Canon DSLR rekomendasi, bagaimanapun, untuk membeli di 2019

Di tengah gempuran kamera mirrorless, DSLR terbukti masih menjadi fotografer pilihan, baik pemula dan profesional. Tidak hanya tubuh yang tangguh, fitur-fiturnya juga tidak hilang meskipun banyak kamera yang lebih baru. Nah, apa yang Anda cari untuk kamera DSLR Canon untuk berbagai kebutuhan? Berikut adalah lima rekomendasi kamera Canon DSLR adalah yang terbaik.

Canon DSLR rekomendasi, bagaimanapun, untuk membeli di 2019
Canon DSLR rekomendasi, bagaimanapun, untuk membeli di 2019

Canon DSLR rekomendasi, bagaimanapun, untuk membeli di 2019

1. Kamera Canon EOS 80D

Penilaian: Kita semua sudah begitu pemula dalam segala hal, termasuk fotografi. Jika Anda sudah berpengalaman dalam fotografi dan tidak mau disebut seorang pemula lagi, Canon EOS 80D adalah kamera yang paling tepat untuk upgrade.

EOS 80D yang di tingkat menengah layak masik Anda membeli meskipun rilis beberapa tahun yang lalu. Fitur yang menawarkan cukup lengkap. Dengan sensor 24,2 MP, kamera ini memiliki dual Pixel AF CMOS merek teknologi bisa fokus presisi dan cepat.

Sementara konektivitas, kamera ini sudah memiliki Wi-Fi dan NFC sehingga Anda dapat dengan mudah terhubung ke perangkat lain secara nirkabel. Ada juga headphone dan mikrofon port untuk memastikan kualitas rekaman video Anda. Selain itu, membalik layar dapat Anda gunakan untuk vlogging.

2. Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Rating: Ketika pertama kali diluncurkan, Canon EOS 5D menjadi salah satu kamera sensor full-frame pertama. Setelah itu, 5D Mark II juga selesai kamera DSLR pertama yang memiliki fitur merekam video Full HD. warisan dilanjutkan dan ditingkatkan ke Mark III.

Sampai puncaknya, EOS 5D Mark IV menjadi kamera yang sempurna yang berhasil menyatukan semua kekuatan pendahulunya. EOS 5D Mark IV adalah salah satu kamera dengan fitur lengkap.

Untuk kebutuhan foto, ia menawarkan fitur yang akan memuaskan bahkan pengguna dari kelas profesional. Sementara itu, urusan merekam video, kamera ini mampu merekam 4K video berkualitas.

3. Kamera Mark II Canon EOS 6D

Rating: Bagi anda pengguna kamera DSLR entry-level dan ingin meng-upgrade kamera EOS 6D Mark II sangat bernilai lirik Anda. Kamera ini satu tingkat di bawah EOS 5D Mark IV. Oleh karena itu, harganya lebih murah.

Kamera ini ditanam dengan fitur kontemporer, misalnya, untuk mentransfer data, Anda dapat mengambil keuntungan dari konektivitas Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth yang hemat energi.

4. Kamera Canon EOS Rebel SL3 / EOS 250D

Rating: EOS 250D adalah kamera DSLR terbaru dari Canon merilis beberapa bulan yang lalu. Kamera ini diklaim sebagai DSLR terkecil di dunia. Meski kecil, kemampuannya tidak bisa diremehkan sama sekali.

Didukung oleh DIGIC terbaru 8 dari Canon, kamera ini mampu menghasilkan maksimal 24,1 MP foto resolusi. Sedangkan untuk urusan video, kamera ini mampu merekam video 4K resolusi.

Untuk beroperasi, Anda dapat mengandalkan layar sentuh vari-angle LCD panel. Namun, ketika kondisi tidak memungkinkan penggunaan LCD, Anda masih dapat menggunakan pentamirror jendela bidik, seperti SLR pada umumnya.

5. Kamera Canon EOS Rebel T7i / Canon EOS 800D

Peringkat: Jika Anda hanya belajar fotografi, Canon EOS 800D adalah kamera yang tepat untuk Anda. Jadi salah satu yang terbaik pemula DSLR, kamera ini memiliki sensor autofocus jempolan dengan sampai 45 poin. Bahkan Canon mengklaim kamera ini mampu untuk fokus hanya dalam 0,03 detik.

Tidak hanya unggul tentang foto, kamera juga menawarkan fitur untuk video bisa dilewati. Anda dapat merekam video dengan resolusi Full HD 50p / 60p. Meski belum 4K, kamera ini masih menjadi pilihan dengan fitur lengkap yang dapat meningkatkan keterampilan fotografi dari pengguna pemula seperti videografi juga.

Nah, di antara lima kamera DSLR Canon di atas, mana yang paling cocok untuk Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *